Bekasi dan Bogor Kebagian Hujan Dengan Petir

Rata-rata suhu udara terpantau berkisar antara 26 hingga 31 derajat Celcius

JurnalGuru.Id – Selasa, 16 Januari 2024, ditandai dengan hujan petir di Bekasi dan Bogor, sesuai rilis dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, rata-rata suhu udara terpantau berkisar antara 31-26 derajat Celcius, dengan kelembapan udara mencapai 86-100 persen.

Dengan modal prakiraan cuaca seperti ini, diharapkan warga masyarakat dapat menyesuaikan penyesuaian aktivitas. Cuaca dapat memengaruhi perjalanan, pekerjaan, dan rencana harian yang sudah direncanakan.

Jangan Lewatkan
1 of 540

Kota Bogor diprediksi hujan sedang saat sore hari. Menurut laporan BMKG untuk kondisi cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan petir pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari dengan suhu berkisar 22-27 derajat Celcius.

Di Bekasi, akan terjadi hujan petir siang hari dan hujan sedang pada malam hari dengan suhu berkisar 24-30 derajat Celcius.

Sementara Depok diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang mulai siang hingga malam. Suhu berkisar 23-30 derajat Celcius.

Kota Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Sedangkan Jakarta Barat berawan selama satu hari penuh.

Kota Tangerang diwarnai hujan ringan siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-33 derajat Celcius.

BMKG juga mengeluarkan peringatan WASPADA potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari serta dan di sebagian wilayah Jakut dan Kep Seribu pada dini hari.

Sumber: BMKG

Baca Juga  Senin 19 Februari 2024, Potensi Cuaca Cerah pada Siang Hingga Sore
Comments
Loading...