Satria Rizki Safiri Raih Beasiswa Influencer Senilai Rp66 Juta di IT Telkom Purwokerto

Pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 3 Mei mendatang

Institut Teknologi Telkom Purwokerto bersama BenihBaik.com memberikan kesempatan beasiswa penuh sampai lulus bagi calon mahasiswa program vokasi atau D3 Teknik Telekomunikasi

JurnalGuru.Id — Institut Teknologi Telkom Purwokerto bersama BenihBaik.com memberikan kesempatan beasiswa penuh sampai lulus bagi calon mahasiswa program vokasi atau D3 Teknik Telekomunikasi.

Beasiswa senilai Rp250 Juta diberikan kepada lima orang yang memenuhi syarat lolos seleksi, baik akademis maupun ketentuan lainnya.

Rektor IT Telkom Purwokerto, Dr. Arfianto Fahmi mengatakan bahwa hingga saat ini sudah hampir 500 orang yang mendaftar program beasiswa tersebut.

Jangan Lewatkan
1 of 96

Pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 3 Mei mendatang. Arfianto berharap dari program beasiswa ini akan menghasilkan talenta berbakat dalam bidang IT dan digital.

Founder BenihBaik.com, Andy F Noya, menyampaikan pihaknya memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang kurang beruntung, dari berbagai daerah, terutama untuk melanjutkan pendidikan sampai jenjang perguruan tinggi.

Hal ini diharapkan dapat menjadi langkah mengatasi ketertinggalan di berbagai daerah di Indonesia.

IT Telkom Purwokerto sendiri untuk tahun 2023 menyediakan beasiswa senilai Rp7 Milyar rupiah. Beasiswa ini diberikan dalam berbagai skema dan ada di setiap jalur pendaftaran mahasiswa baru yang ada di IT Telkom Purwokerto.

Selain itu, Institut Teknologi Telkom Purwokerto juga memberikan beasiswa penuh kepada Satria Rizki Safiri melalui jalur Beasiswa Influencer. Satria yang merupakan seorang Tiktokers asal Banjarnegara mendapatkan bantuan pendidikan senilai Rp 66 Juta pada program studi S1 Teknik Logistik hingga lulus kuliah di IT Telkom Purwokerto.

Beasiswa Influencer merupakan beasiswa yang diberikan kepada anak muda berbakat dan hobi dengan sosial media seperti influencer ataupun content creator.

Untuk mendapatkan beasiswa ini maupun beasiswa lainnya, calon mahasiswa baru dapat mendaftar di IT Telkom Purwokerto melalui website https://pmb.ittelkom-pwt.ac.id/.

Dengan adanya program beasiswa ini, diharapkan dapat membantu para mahasiswa yang memiliki keterbatasan finansial untuk mengakses pendidikan yang lebih baik di bidang IT dan digital, dan membuka peluang bagi mereka untuk meraih masa depan yang lebih cerah.

Sumber : Tribun Jateng

Comments
Loading...