Rapat Koordinasi Data Satuan Sampling Acak Akreditasi PAUD 2023 Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi

dihadiri oleh pengawas TK, penilik, ketua IGTK, dan ketua HIMPAUDI.

Rapat Koordinasi Data Satuan Sampling Acak Akreditasi PAUD Tahun 2023 yang dipimpin oleh Kepala Bidang GTK dan PMP H. Asep Permana, S.Pd., M.Si, dan didampingi oleh Kepala seksi GTK PAUD dan PNF WAWAN, S.Pd, beserta Pelaksana Seksi GTK PMP PAUD PNF, Senin 4 April 2023.

JurnalGuru.Id, Bekasi — Rapat Koordinasi Data Satuan Sampling Acak Akreditasi PAUD Tahun 2023 yang dipimpin oleh Kepala Bidang GTK dan PMP H. Asep Permana, S.Pd., M.Si, dan didampingi oleh Kepala seksi GTK PAUD dan PNF WAWAN, S.Pd, beserta Pelaksana Seksi GTK PMP PAUD PNF, Senin 4 April 2023.

Kegiatan ini bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, dengan dihadiri oleh pengawas TK, penilik, ketua IGTK, dan ketua HIMPAUDI.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan satuan PAUD dan PNF yang terakreditasi.

Jangan Lewatkan
1 of 540

Materi yang dibahas pada rapat koordinasi adalah sebagai berikut:

  1. Peraturan Mendikbud ristek No. 32 tahun 2022 tentang Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Materi ini membahas tentang standar pelayanan minimal yang harus diberikan oleh satuan PAUD dan PNF kepada peserta didik. Hal ini penting untuk memastikan bahwa kualitas pendidikan yang diberikan oleh satuan PAUD dan PNF memenuhi standar yang ditetapkan oleh pemerintah.
  2. Memotivasi dan mendorong Satuan PAUD untuk mengikuti akreditasi Materi ini bertujuan untuk memotivasi dan mendorong satuan PAUD untuk mengikuti proses akreditasi. Hal ini penting karena proses akreditasi akan memastikan bahwa satuan PAUD dan PNF telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh pemerintah.
  3. Penyampaian data satuan Paud yang menjadi target sampling acak dengan mekanisme wajib (Compulsary) Materi ini membahas tentang data satuan PAUD yang menjadi target sampling acak dengan mekanisme wajib (compulsary). Hal ini penting untuk memastikan bahwa data yang diperoleh dari satuan PAUD dan PNF akurat dan dapat digunakan untuk meningkatkan mutu pendidikan.
Baca Juga  Siswa SD dan SMP Diminta Taati Ketentuan Seragam Sekolah

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi satuan PAUD dan PNF dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan satuan PAUD dan PNF dapat lebih memahami pentingnya mengikuti proses akreditasi dan memenuhi standar pelayanan minimal yang ditetapkan oleh pemerintah.

Comments
Loading...