Setelah Turnamen Futsal Antar-Pelajar Tingkat SMA/SMK, Bekasi Punya Banyak Calon Atlet

Kota Bekasi mencetak atlet-atlet fustal yang berbakat dari anak-anak SMA/SMK.

SMK Al Bahri juara pertama, SMA Negeri 13 Kota Bekasi juara kedua, dan SMK Negeri 1 Setu menjadi juara ketiga.

Jurnal guru.Id – Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, berharap banyak calon atlit lahir dari Turnamen Futsal Bekasi Keren Championship 2023 yang memperebutkan Piala Wali Kota Bekasi.

Turnamen yang mempertemukan para pelajar di tingkat SMA/SMK se-Bekasi Raya itu telah berakhir dan ditutup di GOR Hall Basket Stadion Patriot Candrabhaga, akhir pekan lalu.

“Saya sangat merasa bangga dan senang sekali melihat spirit dan semangat bertanding yang dipertunjukkan serta diperlihatkan oleh seluruh anak-anak peserta turnamen, ini membuktikan bahwasannya jiwa-jiwa semangat para pejuang untuk membela nama masing-masing sekolahnya sangat di pegang erat tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” kata Tri saat menutup gelaran turnamen akbar tersebut.

 

Jangan Lewatkan
1 of 540
Tri serahkan piala Juara II futsal -- Istimewa
Tri serahkan piala Juara II futsal — Istimewa

 

Apresiasi yang besar ditunjukan oleh Tri dengan adanya event ini. Semoga dengan adanya turnamen ini Kota Bekasi dapat mencetak atlet-atlet yang berbakat dan bermunculan bakat terpendam dari anak-anak SMA/SMK di Kota Bekasi.

“Ini adalah suatu pembuktian dan ajang bagi kalian calon bibit-bibit atlit yang nantinya akan turut serta membela nama Kota Bekasi ditingkat Daerah maupun Nasional dengan harapan dapat mengharumkan nama Kota Bekasi di kancah Nasional,” tandasnya.

Sebelumnya, sebanyak 32 tim dari berbagai SMA/SMK se-Bekasi Raya saling berjuang untuk menjadi yang terbaik sejak dibukanya turnamen pada 4 Maret 2023 lalu.

 

Tri serahkan piala Juara III futsal -- Istimewa
Tri serahkan piala Juara III futsal — Istimewa

 

SMK Al Bahri sukses menjadi juara pertama, diikuti SMA Negeri 13 Kota Bekasi yang menjadi juara kedua. Sedangkan SMK Negeri 1 Setu, berhasil menjadi juara ketiga.

“Dan tentunya saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil menjuarai event ini. Namun yang harus diingat adalah bukan soal kemenangannya tapi bagaimana proses kalian bisa meraih menjadi sang juara serta jadikan ini pengalaman dan pembelajaran terbaik bagi diri masing-masing” tutup Tri Adhianto. JUNIUS

Baca Juga  Kang Emil dan Mas Tri Kunjungi Sekolah untuk Sosialisasi Program Pengaduan Perundungan
Comments
Loading...