Pengabdian Para Guru PAUD Yang Luar Biasa Mendapatkan Apresiasi

Guru PAUD tanpa lelah mendidik anak-anak menuju generasi emas terutama di Kota Patriot.

Mendidik anak usia dini ini tentu bukan hal yang mudah. Dibutuhkan proses dan kesabaran serta ketulusan agar bisa menjadikan anak-anak terbiasa dengan lingkungannya.

JurnalGuru.Id – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengapresiasi dan memberikan penghormatan setinggi-tingginya atas pengabdian para guru PAUD.

Apresiasi diberikan karena kinerja para guru PAUD yang tanpa lelah mendidik anak-anak menuju generasi Indonesia emas terutama di Kota Patriot.

“Mencetak cikal bakal penerus bangsa. Pendidikan yang didapatkan anak usia dini sangat berarti hal tersebut tak lepas dari peran pendidik. Oleh sebab itu, sudah selayaknya bersama kita berikan apresiasi bagi guru-guru,” katanya saat mengunjungi PAUD Pelangi, Jati Raden, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (7/3/2023).

Jangan Lewatkan
1 of 138

Menurut istri dari Plt Wali Kota Bekasi itu, mendidik anak usia dini ini tentu bukan hal yang mudah. Dibutuhkan proses dan kesabaran serta ketulusan agar bisa menjadikan anak-anak terbiasa dengan lingkungannya.

“Oleh sebab itu, saya selaku Bunda PAUD mengucapkan banyak terima kasih kepada guru guru yang mana kita ketahui mempunyai peranan yang teramat penting dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak dalam periode golden age,” ucap Wiwiek.

Selain itu, Wiwiek juga menyampaikan bahwa pendidikan anak usia dini merupakan pendidikan awal dari pendidikan yang lebih tinggi dan menjadi kunci untuk kesuksesan pada tingkat pendidikan selanjutnya.

“Memang sebagian orang mungkin profesi pendidikan PAUD itu remeh, akan tetapi pendidikan PAUD ini merupakan pondasi dasar untuk anak belajar tentang pengetahuan yang mana ini penting untuk tumbuh kembang anak selanjutnya,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Bunda PAUD berkolaborasi dengan stakeholder yang peduli akan kemajuan PAUD, memberikan bantuan berupa satu unit Laptop dan perlengkapan sekolah kepada PAUD Pelangi. JUNIUS

Baca Juga  161 Guru dan Tenaga Kependidikan Raih Apresiasi
Comments
Loading...