Yuk, Ikuti Webinar Gratis soal Fitur Cerita Praktik dan Matematika di Quizizz

Untuk hari Selasa (21/2/2023), tercatat ada dua gelaran webinar yang akan tayang

JurnalGuru.id – #IndonesiaEduWebinars bersama REFO Indonesia minggu ini menghadirkan praktik baik mengajar abad 21. Beragam langkah praktis akan Anda dapatkan langsung dari para narasumber ahli dan terpercaya di bidangnya mulai hari Senin (20/2/2023) hingga Kamis (23/2/2023).

Untuk hari Selasa (21/2/2023), tercatat ada dua gelaran webinar yang akan tayang, yakni pada pukul 15.00 – 16.00 WIB dan pada pukul 18.45 – 19.45 WIB.

Pada webinar pertama, judulnya “Berdampak dengan Fitur Cerita Praktik di Platform Merdeka Mengajar” berlangsung pada pukul 15.00 – 16.00 WIB dengan pembicara Feryan Saputra (Tim Teknologi Kemdikbudristek). Sedangkan linknya: https://www.youtube.com/watch?v=neEE-_Qlp5c

Jangan Lewatkan
1 of 540

Dalam link video YouTube REFO Indonesia yang akan ditayangkan sebagai sesi pada Selasa (21/2/2023) itu disebutkan, platform Merdeka Mengajar mendorong Guru untuk terus berkarya dan menyediakan wadah berbagi praktik baik.

“Kenali lebih jauh mengenai produk Cerita Praktik dan bagaimana Guru dapat berbagi tip dan metode mengajar yang praktis untuk ditiru dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan pembaca,” tulis admin YouTube REFO Indonesia.

Sebaliknya pada webinar kedua, judulnya “Membuat Jawaban Persamaan Matematika di Quizizz” berlangsung pukul 18.45 – 19.45 WIB dengan pembicara Eko Pramesti Sumarto dan Ika Desi Budiarti. Sedangkan linknya: https://www.youtube.com/watch?v=bVoR9nGbPhQ

Dalam link video YouTube REFO Indonesia yang akan ditayangkan sebagai sesi kedua pada Selasa (21/2/2023) itu disebutkan, fitur baru (Quizizz) yang memungkinkan murid menjawab dengan simbol-simbol matematika.

Bagaimana praktik baiknya? Ikuti sesi seru ini bersama Eko Pramesti Sumarto (SMAS Muhammadiyah 3 Genteng, Jawa Timur) dan Ika Desi Budiarti (SMAN 2 Abiansemal, Badung, Bali).

Baca Juga  Yuk, Ikuti Webinar Gratis soal Memperkuat Literasi untuk Guru

“Mari menjadi pendidik yang selalu terdepan dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia dan menjadi pribadi yang memiliki bekal untuk menghadapi tantangan zaman,” tulis admin Instagram @refoindonesia, seraya berharap para pendidik mengajak dan mengabarkan rekan lainnya untuk bergabung sama-sama mengikuti webiner tersebut.

(Sumber: Instagram @refoindonesia)

Comments
Loading...