84 Guru Kota Bekasi Ikuti Lokakarya 2 Calon Guru Penggerak BBGP Jabar

Kegiatan Lokakarya yang diselenggarakan di Aula SMPN 11 Kota Bekasi berjalan lancar dan ke-84 peserta guru penuh antusias.

Kegiatan Lokakarya yang diselenggarakan di Aula SMPN 11 Kota Bekasi berjalan lancar dan ke-84 peserta guru penuh antusias.

JurnalGuru.id — Sedikitnya 84 orang guru yang terdiri dari pengajar jenjang PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK Kota Bekasi mengikuti Lokakarya 2 Calon Guru Penggerak Angkatan 7 Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Jawa Barat pada Sabtu (11/2/2023).

Kegiatan Lokakarya yang diselenggarakan di Aula SMPN 11 Kota Bekasi berjalan lancar dan ke-84 peserta guru yang mengikuti lokakarya tampak aktif dengan penuh antusias.

Perlu diketahui BBGP Jawa Barat adalah Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Ristek.

Jangan Lewatkan
1 of 138

Marwah Zaitun SPd MPd selaku Kabid PTK Dinas Pendidikan Kota Bekasi berharap, kegiatan yang diselenggarakan oleh BBGP Provinsi Jawa Barat ini dapat menghasilkan Calon Guru Penggerak sebagai pemimpin pembelajaran yang mampu mendorong tumbuh kembang peserta didik secara holistik, aktif, dan proaktif.

“Selain mendorong tumbuh kembang peserta didik secara holistik, aktif, dan proaktif kegiatan ini juga saya harapkan mampu menjadi teladan dan agen transformasi ekosistem pendidikan untuk mewujudkan profil pelajar Pancasila,” pungkas Marwah. (Sumber: Disdik.bekasikota.go.id)

Baca Juga  Siswa-siswi SD dan SMP Disdik Kab Bekasi pun Antusias Ikut Upacara Bendera
Comments
Loading...