Guru Antusias Ikuti Pelatihan Daring Seni Musik

pelatihan daring seni musik bagi guru SD Kelas 5 kuotanya terbatas.

JurnalGuru.id — Sebagian besar guru SD Kelas 5 antusias untuk mengikuti pelatihan daring seni musik yang digelar Webinar Seni Musik. Padahal Webinarnya akan dimulai pada tanggal 13 Februari 2023.

Hal itu terungkap dalam kolom komentar pada Instagram @guru.dikdas.kemdikbud Jumat (3/2/2023). Salah seorang guru dengan akun Instagram @bu_ulfa menulis, “Berharap ada yang untuk guru kelas 6.”

Admin IG @guru.dikdas.kemdikbud sontak menanggapi, “@bu_ulfa ditunggu ya, karena masih menunggu giliran nantinya akan ada.” Bu_ulfa pun menjawab, “Siap Kak”.

Jangan Lewatkan
1 of 526

Pemilik akun Instagram @plp.rtn menulis, “Harus Guru Kelas 5 yang sudah menggunakan kurikulum merdeka?

Atau bolehkah sekolahnya yang hanya sebagian sudah menggunakan kurikulum merdeka (hanya kelas 1 dan kelas 4)?

Karena tahun ajaran depan baru akan dicannagkan di kelas 5 dan 2, mohon infonya ya min 🙏”

Admin IG @guru.dikdas.kemdikbud menanggapi, “@plp.rtn sangat boleh, silakan bagi sekolah yang baru sebagian menerapkan.”

Kembali dibuka

Webinar Seni Musik kerjasama Ditjen GTK (Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan) Kemendikbudristek dan Yamaha Musik akan kembali diadakan untuk Guru Kelas 5 bagi sekolah yang menerapkan Kurikulum Merdeka.

Informasi yang disampaikan akun Instagram @guru.dikdas.kemdikbud menyebutkan, pelatihan daring seni musik bagi guru SD Kelas 5 kuotanya terbatas.

Selain itu, para guru juga bisa memilih waktu yang tepat untuk belajar, karena jadwal webinar tersedia dari hari Senin sampai Jumat dan tersedia kelas di pagi atau siang hari.

Webinar akan dimulai tanggal 13 Februari 2023, karena itu silakan pantau terus dan nantikan informasinya di IG Guru Dikkdas!

Pendaftaran secara resmi akan dibuka melalui laman Guru Dikdas:
https://gurudikdas.kemdikbud.go.id

(Sumber: Instagram @guru.dikdas.kemdikbud)

Comments
Loading...