Ratusan Siswa SMA/SMK Bersih-bersih di Masjid Raya Al Jabbar

para siswa juga membawa poster yang bertulis perlunya menjaga kebersihan lingkungan

JurnalGuru.id — Ratusan siswa dari SMA/SMK negeri dan swasta se-Jawa Barat menggelar aksi bersih-bersih di lingkungan Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Jumat (20/1/2023).

Seperti dikutip dari Instagram @disdikjabar, ratusan siswa tersebut tergabung dalam Kelompok Kerja Satuan Pendidikan Peduli Edukasi (SAPULIDI) DAS Citarum Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Dengan mengambil tema “Aksi Edukasi dan Bersih-bersih” di lingkungan Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, mereka antusias terlibat membersihkan lingkungan masjid.

Jangan Lewatkan
1 of 138

Terlihat dalam video singkat pada Instagram @disdikjabar tersebut, ratusan siswa dipecah menjadi group per group dengan alat bersih-bersih yang mereka bawa, diantara sapu ijuk, sapu lidi, dan tempat sampah.

Tak ketinggalan para siswa juga membawa poster yang bertulis perlunya menjaga kebersihan lingkungan masjid. Poster tersebut di antaranya bertulis “Jagalah kerberihan karena Kebersihan adalah sebagian dari iman” dan “Bersih pangkal sehat”.

Yuk, saksikan keseruan dan antusiasme ratusan siswa dalam menjaga kebersihan dan keindahan masjid kebanggaan Jawa Barat, Masjid Raya Al Jabbar, pada video singkat berikut:

Baca Juga  Yuk, Siswa SMA-SMK Manfaatkan Beasiswa Indonesia Maju Kuliah S1 di Luar Negeri
Comments
Loading...